Sunday, July 21, 2013

Download Srkipsi Pendidikan Agama islam Terbaru dan Gratis


Download Srkipsi Pendidikan Agama islam Terbaru dan Gratis


Studi Tentang Strategi Pengajaran Pendidikan  Agama Islam


Skripsi ini berkenaan dengan penerapan strategi pengajaran pendidikan agama Islam pada Pondok Pesantren Modern Al-Istiqomah Ngata Baru Biromaru Palu, yang mana akan membicarakan tentang bagaimana penerapan strategi pengajaran pendidikan agama Islam oleh guru dalam proses kegiatan belajar mengajar.
            Penerapan strategi pengajaran pendidikan agama Islam maksudnya adalah teknik pengajaran yang dipergunakan oleh guru dalam menghadapi berbagai persoalan yang muncul dalam kegiatan proses belajar mengajar khususnya dalam menghadapi siswa dalam menerima materi pelajaran pendidikan agama Islam.
            Mengingat hal tersebut, maka guru harus menyadari dan memakluminya karena ada siswa yang cepat menerima dan memahami pelajaran yang diberikan atau bahkan sebaliknya ada siswa yang lemah atau lamban dalam menerima pelajaran dan tidak cukup dengan sekali dijelaskan yang pada akhirnya membutuhkan bimbingan khusus.
            Dalam menghadapi hal tersebut, maka guru harus menguasai metode pengajaran serta variasinya agar mudah diterima, dipahami dan diamalkan oleh siswa, sehingga dapat menciptakan proses belajar mengajar yang efektif dan efesien.


No comments:

Post a Comment