Thursday, August 29, 2013

Contoh Skripsi Teknik PWK Terlengkap

Contoh Skripsi Teknik PWK Terlengkap


Prinsip dari perencanaan pembangunan proyek ini adalah mendapatkan bangunan yang aman dan ekonomis. Suatu struktur bangunan gedung merupakan suatu kerangka bangunan yang menahan gaya-gaya yang bekerja pada bangunan tersebut sehingga dapat berdiri kokoh dan kuat. Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam perencanaan struktur bangunan agar tujuan tersebut dapat tecapai adalah mengenai kekuatan, kemudahan dalam pengerjaan, memahami fungsi dan tujuan secara ekonomis. Dalam suatu analisa struktur perlu diperhitungkan terhadap pembebanan akibat beban hidup, beban mati dan beban lain yang telah diatur dalam peraturan pembebanan.

Dalam perencanaan struktur dipengaruhi oleh banyak hal, disamping kemampuan materi juga diperlukan pengalaman-pengalaman dari lapangan yang cukup berkualitas, aman dan nyaman bagi pemakainya. Struktur beton bertulang merupakan alternatif pertama bagi para ahli bangunan. Hal ini disebabkan oleh konstruksi beton bertulang mempunyai kelebihan yang sangat menguntungkan antara lain mudah dibentuk saat pengerjaan, membutuhkan waktu yanag cepat dalam pengerjaan, ekonomis, mampu menahan gaya tekan, tahan api dan mempunyai keawetan yang lama.

Adapun maksud dan tujuan didirikannya Pembangunan Gedung Kantor BNI ’46 Wilayah 05 Semarang adalah untuk meningkatkan pelayanan kebutuhan masyarakat sehari – hari di bidang perbankan. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat semarang yang sangat memerlukan fasilitas umum yang aman untuk tempat bertransaksi dan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat di sekitar maka dibangunlah sebuah proyek pelayanan umum seperti Bank BNI’46.


Password: fgKtACaZ



No comments:

Post a Comment