Friday, August 30, 2013

Download Skripsi Komputer Gratis Tentang Aplikasi Java

Download Skripsi Komputer Gratis Tentang Aplikasi Java


Handphone merupakan salah satu dari perkembangan teknologi komunikasi. Perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap perkembangan game, dimana perubahannya semakin pesat berkembang. Jika video game hanya bisa dimainkan oleh satu atau dua orang pemain pada sebuah console. Pesawat televisi dibutuhkan sebagai media tampilan. Jenis gamenya juga masih sangat sederhana dengan grafik yang sangat kasar. Tampilannya mirip seperti game dari bahasa program java, yang bisa dimainkan di handphone sekarang ini.

Pada perkembangannya sekarang, kebanyakan vendor handphone telah menyertakan fasilitas “java enable” pada produknya. Adanya fitur “java enable“ pada handphone memungkinkan penggunanya semakin mudah untuk menambahkan sendiri aplikasi-aplikasi berbasis Java 2 Micro Edition (J2ME). Game merupakan aplikasi yang masih terus berkembang dan sangat diminati pengguna sebagai salah satu fitur entertainment pada handphone.

Game Let’s Finger Dance adalah suatu game berbasis mobile yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan hiburan bagi pengguna handphone disela-sela waktu luang untuk menghindari kebosanan dalam aktivitas sehari- hari. Game Let’s Finger Dance merupakan game genre sport atau jenis olahraga sehingga permainan ini membutuhkan kecepatan tangan dan membutuhkan konsentrasi dalam permainan.

Pemain game Let’s Finger Dance bertugas menekan tombol- tombol yang terdapat pada keypad handphone yaitu tombol atas, bawah, kanan, dan kiri, sesuai dengan arah panah yang keluar pada layar handphone. Arah panah layaknya papan kaki yang digunakan untuk memainkan game ini. Berdasarkan uraian di atas, maka skripsi ini dibuat dengan judul “MEMBANGUN APLIKASI LET’S FINGER DANCE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME)”


Password: XECU3Tmv


No comments:

Post a Comment