Wednesday, September 4, 2013

Download Skripsi Manajemen Gratis (Efektifitas Agen Debit)

Download Skripsi Manajemen Gratis (Efektifitas Agen Debit)

Dalam sebuah perusahaan, penjualan merupakan kegiatan yang sangat penting karena berpengaruh terhadap aktifitas perusahaan. Setiap keputusan yang diambil oleh manager penjualan, maka akan sangat berpengaruh pada setiap bagian di perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan selalu berusaha untuk meningkatkan volume penjualannya, agar tidak mengecewakan pelanggan secara tepat dan efisien. Sebab jika volume penjualan baik maka sudah dapat dipastikan bahwa harga, kualitas serta mutu dari barang-barang produksi terjamin.

Tujuan pemasaran untuk mendukung upaya agar dapat mewujudkan misi dan visi perusahaan yang telah dirumuskan dalam Bumiputera Baru, melalui mekanisme pertumbuhan penjualan polis baru yang diperoleh dengan cara mengutamakan kepuasan pelanggan. Untuk menjadikan AJB Bumiputera 1912 tetap teratas dalam bisnis asuransi, pemasukan premi serta pelayanan terhadap masyarakat dengan berbagai kebijakan direksi. Pihak direksi telah menetapkan berbagai kebijaksanaan, diantaranya kebijaksanaan di bidang distribusi yang di sebut debit system.

Debit System merupakan pola operasional pengelolaan pasar dengan cara membagi pasar menjadi beberapa wilayah pasar sasaran. Tiap-tiap wilayah pasar dikelola oleh seorang agen, Tugas mereka melakukan penutupan premi maupun pelayanan purna jual secara konsisten. Adapun agen yang ditugaskan untuk mengelola penutupan dan pelayanan itu disebut Agen Debit. Dengan demikian wilayah di mana Agen Debit tersebut ditugaskan, fungsi pemasaran di wilayah tersebut menjadi tanggung jawab Agen Debit yang bersangkutan atau menjadi tuan rumah di daerah pemasarannya.

Mengingat begitu penting fungsi Agen Debit bagi perusahaan terutama setelah diterapkan debit sytem, penulis menaruh perhatian untuk mengadakan penelitian sampai di mana peranan Agen Debit dalam menjalankan fungsinya, terutama dalam hal mendapatkan produksi baru, penerimaan premi serta pelayanan terhadap pemegang polis. Berdasarkan latar belakang penulisan laporan hasil penelitian, maka penulis mengambil judul penelitian “Efektifitas Agen Debit Dalam Perolehan Surat Permintaan Polis Sebagai Indikator Volume Penjualan Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912”.


Password: TdYZbq0V

No comments:

Post a Comment