Wednesday, September 4, 2013

Download Skripsi Manajemen Gratis (Analisis Kualitas Jasa Hiburan Pariwisata)

Download Skripsi Manajemen Gratis (Analisis Kualitas Jasa Hiburan Pariwisata)

Obyek wisata di Indonesia sangat berpotensi menjadi daerah tujuan wisata yang sangat digemari wisatawan dalam dan luar negeri. Dalam upaya memberikan hiburan dalam ilmu pengetahuan dan permainan serta untuk meningkatkan arus pariwisata di dalam negeri, maka dibuatlah suatu pusat rekreasi sebagai ajang hiburan untuk menambah ilmu pengetahuan dan hiburan permainan yang bernama Taman Mini Indonesia Indah yang merupakan tempat hiburan lengkap yang berisi banyak ilmu pengetahuan di Jakarta.

Mengingat perusahaan ini merupakan suatu jasa hiburan maka yang ada yaitu tuntutan konsumen terhadap jasa itu sendiri semakin tinggi, bukti keberhasilan pemasar perusahaan adalah menawarkan nilai-nilai yang dituntut oleh konsumen itu sendiri. Kualitas jasa bisa tercapai apabila nilai yang didapatkan sama dengan nilai yang diharapkan.

Dengan memberikan kualitas jasa kepada konsumen, maka ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh yaitu membuat hubungan antara konsumen dengan perusahaan menjadi harmonis, menimbulkan kesan baik terhadap daerah yang ia kunjungi sehingga ia merasa aman, tertarik, betah dan berhasrat menganjurkan rekan-rekannya untuk mengikuti jejaknya meningkatkan hubungan antara daerah asal wisatawan dengan daerah obyek-obyek wisata sehingga kunjungan dari warganya makin sering diadakan.

Apabila konsumen tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, maka konsumen tersebut akan cenderung mengurang atau memutuskan kegiatan dengan perusahaan. Perlunya menerapkan strategi kepuasan adalah merupakan salah satu keberhasilan untuk mengetahui seberapa besar kualitas jasa hiburan Taman Mini Indonesia yang dilakukan oleh perusahaan untuk menarik pengunjungnya.

Taman Mini Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa hiburan berupaya untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Berdasarkan uraian diatas, maka dalam penulisan skripsi ini penulis tertarik untuk memilih judul "ANALISIS KUALITAS JASA HIBURAN PARIWISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ".


Password: leUC40sY


No comments:

Post a Comment