Tuesday, September 3, 2013

Download Skripsi Manajemen (Pengaruh Harga,Kualiatas Produk Dan Desain)


Download Skripsi Manajemen (Pengaruh Harga,Kualiatas Produk Dan Desain)

Setiap fungsi manajemen memberikan kontribusi tertentu pada saat penyusunan strategi pada level yang berbeda. Pemasaran merupakan fungsi yang memiliki kontak paling besar dengan lingkungan eksternal, padahal perusahaan hanya memiliki kendali yang terbatas terhadap lingkungan eksternal. Oleh karena itu pemasaran memainkan peranan penting dalam pengembangan strategi. Pada dasarnya strategi pemasaran yang memberikan arah dalam kaitannya dengan variabel-variabel seperti elemen-elemen bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, promotion dan distribution.

Produk adalah suatu sifat yang komplek baik dapat diraba maupun tidak dapat diraba termasuk bungkus, warna, harga, prestise perusahaan dan pengecekan, pelayanan perusahaan dan pengecer yang diterima pembeli untuk memuaskan keinginan atau kebutuhannya. Harga adalah jumlah uang yang dibebankan atas suatu produk atau jasa secara luas. Harga adalah jumlah dari seluruh nilai yang ditukar konsumen atas manfaat yang dimiliki dalam menggunakan produk atau jasa.

Desain adalah dimensi yang unik, dimensi ini banyak menawarkan aspek emosional dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan. Rancangan sangat penting dalam membuat dan memasarkan jasa eceran (retail services), pakaian, barang-barang kemasan, dan peralatan taha lama. Perancang harus memikirkan berapa besar yang perlu diinvestasikan dalam gaya, daya tahan, keandalan, dan kemudahan perbaikan. Proses desain pada umumnya memperhitungkan aspek fungsi, estetik dan berbagai macam aspek lainnya, yang biasanya datanya didapatkan dari riset, pemikiran, brainstorming, maupun dari desain yang sudah ada sebelumnya. Akhir-akhir ini, proses (secara umum) juga dianggap sebagai produk dari desain, sehingga muncul istilah “perancangan proses”.

Bauran pemasaran yang dipandang dari sudut penjual dan pembeli sangat penting untuk mencapai tujuan pemasaran di pasar sasaran. Bauran pemasaran yang dipandang dari sudut penjual menggambarkan seluruh unsur pemasaran dan faktor produksi yang dikerahkan guna mencapai sasaran perusahaan. Bila perusahaan menghadapi pesaing yang kuat dalam segi kualitas atau harga, maka bauran pemasaran akan menuju ke arah kombinasi komponen promosi dan penjual, sehingga kegiatan promosi cukup dibatasi pada kualitas barang yang diproduksi. Struktur kombinasi bauran pemasaran yang dipandang dari sudut pembeli akan bergantung pada sasaran pemasaran yang akan dicapai perusahaan serta kebutuhan konsumen.

Berdasarkan latar belakang yang telah diuraikan di atas, maka peneliti mengambil judul penelitian : Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Mebel Di CV. Mergi Rotan Sukoharjo.

Silahkan Download Skripsi Manajemen (Pengaruh Harga,Kualiatas Produk Dan Desain) dilink berikut Pengaruh Harga,Kualiatas Produk Dan Desain

Password: 6lIMsRwD





No comments:

Post a Comment